Assalamualaikum ..

" Tidak ada yang berkata anda tidak bisa,kecuali jika anda meremehkan diri anda sendiri!! "

Sedekah 100ribu dibalas 30 JUTA!!

7


PERHATIAN INI BUKAN ARTIKEL BOHONG,INI ADALAH FAKTA DAN INI ADALAH SEBUAH JANJI ALLOH KEPADA HAMBANYA YANG BERIMAN


Segala puji hanya bagi ALLAH tuhan semesta alam pemilik langit dan segala isinya.Shalawat dan salam untuk baginda ya habibana Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya.
artikel ini ditulis dari sebuah perbincangan antara saya dengan seorang lelaki yang memiliki keimanan yang kuat dan semoga merupakan orang yang dicintai oleh ALLAH SWT.
Simak isinya sebagai berikut :

Suatu pagi yang penuh berkah,saya duduk di dalam sebuah masjid yang bernama Masjid Jami' Assegaf di temani teman saya.Tiba - tiba datang kawan teman saya , lalu berbicara dengan teman saya tersebut .. .
tak beberapa lama dia berbicara dengan saya.Ahirnya kami saling berkenalan dan saling berbagi.

Teman baru saya itu ahirnya bercerita dahuluan,dan inti

Ringkasan Cerita temanku :
Kemaren saya sedang tidak punya uang sama sekali ,padahal saya harus membayar SPP anak saya .Buat makan saja tidak bisa ,apalagi membayar SPP anak saya.Bingung saya ,untungnya saya punya keyakinan bahwa ALLAH lah yang membeli rezeki ,dan pasti ALLAH akan memberi rezeki kepada siapapun yang di kehendaki.
Tak berapa lama, pergilah saya ke sebuah masjid untuk menjalankan shalat wajib.Alhamdulillah setelah shalat wajib saya berjalan menuju rumah / tempat kerja,eh tiba - tiba ada orang yang menawarin saya tanah."Pak ini ada tanah kurang lebih 200 meter ,mau saya jual 20 juta saja pak",kata penjual tersebut.
"wah maaf pak,buat makan saja tak bisa saya ,apalagi buat beli tanah "jawab teman saya tersebut.


Lalu teman saya melanjutkan kembali perjalanannya, tiba - tiba datanglah seorang yang ingin menguruskan akte kelahiran anaknya(mungkin teman saya seorang pengurus akte kelahiran) ahirnya di urus juga akte kelahiran orang tersebut.Alhamdulillah ,saya dapat 100ribu dari hasil mengurus akte kelahiran.
sambil berjalan menuju rumah ,eh ada pedangan mie ayam di pinggir jalan .Tak pakai kompromi langsung saja dia menuju pedagan mie tersebut.Terdengar suara orang - orang berdzikir dibalik gerobak mie , saya langsung melihat dibalik gerobak .

Ternyata ada ibu - ibu pada pengajian , wah sayang sekali pengajian koq tidak ada yang kasi makanan atau minuman .Terketuk hati saya melihatnya.Ahirnya saya serahkan uang 100ribu tersebut untuk membelikan mie ayam buat ibu - ibu pengajian semuanya.Karena saya yakin ,bahwa ALLAH akan membalas 10x lipat bagi orang - orang yang mendermakan hartanya.

ahirnya habis sudah uang yang saya punya,saya sempet teringat belum makan dan bayar spp anak saya.Keluarga saya pun kelaparan .. .

Kembali saya berjalan dengan penuh iman kepada ALLAH SWT.
Tak berapa lama ,datanglah seorang di hadapan saya dan bertanya kepada saya " PAK ,saya mau beli tanah di daerah sekitar sini ,kira - kira ada tidak? pak ?? " tanya seorang tersebut.

" oh ada pak, tanahnya luasnya 200 meter harganya Rp 50 juta pak " jawab saya.
"ada ya pak? ya sudah saya mau lihat tanahnya .Dimana ? tolong antar saya pak . . "kata seorang tadi.

Diantarlah seorang tadi ke penjual tanah sebelumnya.
"Pak ini ada yang mau beli tanah . ." kata saya.
"oke pak silahkan di lihat - lihat " jawab penjual tanah sebelumnya.

" wah saya mau dan suka tanah di sini ,ya sudah saya beli deal 50juta pak" kata pencari tanah.

Terkejutlah saya,dengan penuh syukur dan merinding ,benar - benar saya mendapatkan jawaban langsung dari ALLAH SWT .

Maha benar ALLAH atas segala firmannya. . .
ahirnya saya untung 30 juta ,pada hari itu tanahnya di bayar 25juta.. saya langsung pegang 5 juta.25 juta berikutnya di bayar 2 hari kemudian.

Renungan yang kita dapat:

  • Al Quran Surah Al Baqarah-Ayat 245
    Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.
  • Dari Abu Hurairah r.a., Rasulullah saw. bersabda, “Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Allah swt. akan menambah kemuliaan kepada hamba-Nya yang pemaaf. Dan bagi hamba yang tawadhu’ karena Allah swt., Allah swt. akan mengangkat (derajatnya). (Muslim)
Hanya orang yang beriman dan bertaqwalah yang dapat mencontoh teman saya tersebut.SEMOGA kita diberikan hidayah serta karunianya ,agar memiliki keimanan yang kuat .

AMIN YA RABBAL ALAMIN


Bagikan artikel ini :

Comments (7)

wah mantep neh...bisa jadi pelajaran berharga :)

Alloh Maha Berkehendak, apapun bisa terjadi berkat kuasa-Nya.

Sangat menarik dan terimakasih sekali artikelnya sobat !!

Bila ingin berbisnis online dan butuh Hosting dan domain murah berkualitas, kunjungi website kami di http://www.dreamlandhost.com ada special promo untuk Anda di bulan January 2010 ini.

Terimakasih

aku setuju. Coba baca juga bukunya Ust.Mansur Miracle of Shodaqoh (mudah2an judulnya ngga salah)

Subhanallah....^_^

Ya Allah .... Saya niat Sedekah saja ketika membeli pisang godog di POM Bensin (seharga 5rb) alhamdulillah isteri yang sedang dalam "proses perawatan" dan pergi dari rumah maka Allah gerakkan hati nya utk kembali ke rumah .... cerita lebih lengkap menyusul :) Laa Ilaha Illallah ..

Memang Allah maha Oke. Semuanya serba oke kalau Allah telah menetapkan kesuksesan seseorang. Teruslah bersedekah di jalan Allah..

Post a Comment

Jika anda ingin bertukar link dengan saya,ataupun ingin blog ada mendapat backlink balik dari saya,tuliskan komentar anda di bawah ini. .:)