Assalamualaikum ..

" Tidak ada yang berkata anda tidak bisa,kecuali jika anda meremehkan diri anda sendiri!! "

Siapa blogger ini ?

9

| In :




Nama : Muhammad Akbar
Alamat : jalan kyai mojo 80 semanggi Solo
Pekerjaan : Internet Marketing , web desainer,marketing franchise
, sedang belajar dan terus belajar tampa batas dalam bisnis online



Blog ini dibangun dari membaca beberapa artikel dari teman facebook saya , yang bernama Lutviavandi, agussiswoyo.com , arief maulana , dan mas hengky . Kayaknya asik deh.. kalo kita punya tempat untung menuangkan akal pikiran,sembari kesibukan beraktifitas.Banyak hal yang ada di pikiran kita, yang mungkin bagi kita tidak bermanfaat,namun bagi orang lain justru bermanfaaat.Dari sebuah blog kita bisa menulis apa yang ada di pikiran kita.Sembari kita niatkan siapa tau bermanfaat untuk orang lain.



Alhamdulillah , saya telah membuka kantor E-commerce dengan website semuagrosir.com kecil2 lan tepatnya di jalan kyai mojo 80 semanggi SOLO. . jika anda orang solo atau sedang berada di solo jangan segan2 , mampir ke kantor saya ya. .kantornya jadi satu dengan toko kacamata saya OPTIK AKUR namanya.


Sebelumnya saya membuat website dengan alamat uangaktif.com dengan sistem reseller,alhamdulillah komentar member puas - puas semua.Sekarang sedang saya tekuni e-commerce ini .Karena saya yakin di tahun 2010 ke atas semua pembelian produk dilakukan secara online :)
well,apa yang ada di pikiran kita selagi itu baik ,silahkan anda mencoba dan melaksanakannya dengan sebaik - baiknya.

Dan Blog ini ,insya ALLAH akan saya update tiap hari ,saya berusaha menyisahkan waktu untuk mengupdate blog ini ...
Semoga ALLAH SWT memberikan keberkahan waktu yang melimpah ruah. .

ahir kata, sebelum selesai menulis dalam judul artikel ini . .
Bagi pembaca yang ingin berkenalan,bertuker link,ataupun blognya saya kunjungi . .

Isi komentar anda di bawah ini ya. .. salam hangat dari saya :)

Bagikan artikel ini :

Comments (9)

Mas... Taglinenya kurang pas. Bukan internet marketing tapi internert marketer. Hahaha...

Congrats mas. Banyak untungnya kok punya blog. Mas bisa kelola pelangganm disini. Bentuk suasana yg nyaman untuk mereka.

salam kenal mas akbar...sukses untuk usaha barunya ^_^
salam facebook...^_^

TX.. .mas aripp ..

dah di ingetin ..heheheh .. .
jarang baca banyak action ..sie. .. sukses. selalu ..

Alfred dan mas arip. .

Wah jd tertarik nih.... Smga sukses Y... ^_^

Agak berbeda neh produknya...
saya suka

sukses ya mas Akbar

Salam kenal mas Akbar. Semoga sukses dengan bisnisnya ya....

Salam Kreatif,
Octa Dwinanda

Salam kenal Mas
Ma'a Najah!

Salam kenal :) wah mangtabgs gan... salam sukses selalu xD

Asalamu 'alaikum!
Pa Kabar Mas?
Saya baru nyadar kalo yang punya website semuagrosir.com ternyata Mas Akbar :)

Post a Comment

Jika anda ingin bertukar link dengan saya,ataupun ingin blog ada mendapat backlink balik dari saya,tuliskan komentar anda di bawah ini. .:)