Assalamualaikum ..

" Tidak ada yang berkata anda tidak bisa,kecuali jika anda meremehkan diri anda sendiri!! "

Lebih Parah dari pada SETAN

6

Alkisah, ada seorang pemuda yang duduk di pinggir jalan sambil memegang sebuah botol miras.Agak sedikit teler pemuda tersebut,sambil menggelengkan - gelengkan kepala.Tiba - tiba terdengar suara adzan shubuh , ALLAHU AKBAR - ALLAHU AKBAR ,suara adzan yang indah.

Kebetulan ada setan yang sedang berjalan - jalan di sekitar jalan tempat pemuda tersebut duduk - duduk.
Mampirlah setan tersebut ke tempat pemuda itu,dan membisikkan sesuatu ," hai , ada adzan mending tidur aja ,gak usah shalat gaak penting yang penting telerrrrr ... mantapp!!" kata setan. Ahirnya pemuda tersebut langsung tidur saja . .(dengan santainya menuruti kata - kata setan).

Tak terasa pemuda tersebut bangun dari tidurnya pukul 12.00 wib,kebetulan setan juga tidur di sebelah pemuda tersebut.Lalu setan kembali membisikkan sesuatu ,"hai bro,ada adzan ,pertanda lo harus bangun terus mandi abis mandi cari cewek yang cantik ya ,g usah shalat ,ga penting banget " kata setan.
Pemuda tersebut langsung bangun,mandi,dan hunting cewek di pinggir jalan . . .

Lagi asik - asik hunting cewek,eh tiba - tiba sudah adzan ashar .Terlintas di kepala pemuda tersebut (eh,gw belum shalat dari tadi pagi ya .. wah ,kalo gitu ashar shalat saja de) .Baru melangkah ke masjid,eh tiba - tiba bertemu setan yang tadi.Kali ini setan membawa cewek yang cantik ke arah pemuda tersebut ,dibisikinya cewek yang cantik tersebut oleh setan ,"Tuh ada pemuda tampan,lumayan kalo bisa di gandeng sapa taw tajir .. nanti bisa ikut tajir kamu" kata setan.

Beraksilah cewek tersebut dihadapan pemuda,Pyiur ,pemuda tersebut jelas lah tergoda. .ahirnya nempel deh.,pemuda tersebut bersama cewek yang tadi.Di ajaknya pemuda tersebut jalan - jalan hingga waktu magrib datang,dan cewek itu minta di antar pulang ke rumah.sampai di rumah cewek tersebut,pemuda itu berpamitan .
Tak terasa terdengar adzan isya ,pertanda waktu magrib telah usai.Pemuda itu segera bergegas ke toko miras karena sudah menjadi kebiasaan setiap malam.Sambil minum miras,tiba - tiba setan yang tadi datang dan duduk bersama pemuda tersebut.

Setan pun berpikir,
ini orang dari shubuh sampai magrib belum shalat - shalat juga.Sambil di lihat pemuda tersebut,eh malah sudah teler pemuda itu ..

setan pun tambah heran, "waduh berat ini pemuda "

Dahulu aja Nenek moyangku si IBLIS , sekali saja tidak mau di suru sujud oleh ALLAH SWT saja aja di laknat ,hingga masuk neraka . .
apalagi pemuda ini ?sudah 5 kali tidak mau di suru sujud oleh ALLAH SWT , wah sebaiknya aku kabur saja ah.. dari pada aku dilaknat 5 kali lebih gara - gara bersama pemuda ini ...wah. . KABURRRRRRRRRRRR . ..

Bagikan artikel ini :

Comments (6)

Haha.. setan aja takut, parah ni orang.. makasih, artikel (dakwahnya) bagus banget, buat menyadarkan orang-orang yang lalai dalam sholat :)

wah bagus nih, lucu dan menginspirasi

hahaha... lucu neeh ceritanya. Tapi sarat makna dan pembelajaran. keep post mas.

setuju dengan mas arief...betul-betul sarat makna...^_^ memang orang yang lupa berdoa, berantakan hidupnya hehe kaya tu pemuda...
salam hangat bro

Masya Allah... Mkanya jgn mnyepelekan Shalat...

ternyata manusianya lebih parah dari setan, karena sampai terpengaruh. Bisa disadari kita sebagai manusia yang gampang terpengaruh.

Post a Comment

Jika anda ingin bertukar link dengan saya,ataupun ingin blog ada mendapat backlink balik dari saya,tuliskan komentar anda di bawah ini. .:)