Assalamualaikum ..

" Tidak ada yang berkata anda tidak bisa,kecuali jika anda meremehkan diri anda sendiri!! "

Bisnis berjalan sesuai keyakinan

1

| In :

Bisnis berjalan sesuai keyakinan,
Ini saya dapat dari facebookers bisnis solo . . .
Tak ada angin tak ada hujan , saya mendapatkan info dari seorang web desainer yang bernama Pai .

Disitu saya berkumpul dengan para pebisnis, ada yang berbisnis movie, emas, furniture , marketing seminar, hingga dosen universitas terkemuka di kota Solo.
Tak ada habisnya kalau saya ungkap profile pebisinis diatas.
Langsung saja kesimpulan yang saya dapat dari bincang - bincang adalah
Bisnis harus berjalan dengan keyakinan.Maksudnya adalah setiap bisnis yang kita jalankan harus benar - benar kita jalankan sepenuhnya , dengan rasa yang yakin dan percaya diri.

Apalagi bisnis di internet,
100% anda harus yakin produk anda bakal terjual di internet. .
rata - rata jika saya tak promosi produk saya dapat terjual 1 - 2 setiap hari.Lumayan . . .
hanya modal keyakinan ,tapi juga usaha lho..

sudah yakinkah anda tentang usaha yang anda geluti ? ?

Bagikan artikel ini :

Comments (1)

oke lah kalo begetoh..

Post a Comment

Jika anda ingin bertukar link dengan saya,ataupun ingin blog ada mendapat backlink balik dari saya,tuliskan komentar anda di bawah ini. .:)