Assalamualaikum ..

" Tidak ada yang berkata anda tidak bisa,kecuali jika anda meremehkan diri anda sendiri!! "

Seminar Internet Marketing ala MarketBiZ

1

seminar internet marketing,seminar bisnis online,internet marketSabtu tanggal 20 februari 2010 ,"Seminar Meningkatkan 300% penjualan online" diadakan.
Seminar di isi oleh Mas Herman (PPC MASTER ADWORD) dan Mas Keke (seokita.com).

Sekilas kegiatan pada hari sabtu berikut ulasannya .
Mas Herman sebagai pembicara di awal seminar.Langsung mengupas tuntas masalah google adword.Apa yang dimasalahkan?
yang dimasalahkan adalah cara kita memasang iklan di google adword.
Maksudnya?

Dalam memasang iklan di google adword ternyata sama dengan mendeteksi keyword - keyword yang menjual.Itu cara memasang google adword yang baik diharuskan kita menggunakan perhitungan statistik sehingga dapat meminimalisir tarif per klik.Keren bukan yang dibahas?
Untungnya pada seminar itu, baru saya sendiri yang menggunakan google adword.Jadi adword saya dapat sekalian di review. .hehe

Intinya kita harus benar - benar dapat mendeteksi keyword yang dipakai buyer.Dan hanya itu yang digunakan untuk adword.Mantap sekali review dari mas Herman.
Dan adword ternyata dapat digunakan untuk mendeteksi berapa persen penjualan yang terjadi pada situs kita.Sehingga untuk rugi nya benar - benar terlihat.
Untuk masalah mendeteksi dengan menanamkan beberapa coding ini memang jarang yang tahu ..
Tak terasa pembahasan berlanjut ,waktu ISOMApun tiba.
Sambil menyelam minum air ..
Sambil makan dan tambah - tambah relasi.
hehhe

Waktu makan pun, saya dan teman2 seminar tetap membicarakan isi seminar sembari menyantap hidangan.
Lanjut setelah ISOMA . . .
Waktunya Mas KEKE untuk mengisi acara
Mas KEKE ini membahas masalah traffict dengan SEO nya.. .
Mencari traffict itu mudah sekali,asal tahu caranya.
katanya beliau untuk sebuah website hanya perlu optimasi didepan komputer selama 3 bulan.Selanjutnya dapat di tinggal pergi.Tapi asal tahu caranya.
Dan nyatanya memang banyak startegi - startegi mendapatkan pembeli.Dari mulai memasang iklan,berkomentar di sebuah blog,backlink .Hingga memanfaatkan jejaring facebook.

Dan hasilnya. ..
Hari minggu kemaren ,saya coba optimasi lebih kuat..
untungnya saya sudah biasa bermain php..jadi tak masalah merubah2 coding website saya yang menggunakan php.Setelah mengicar kata kunci tertentu ,optimasipun mulai berjalan.
Beberapa link pun mulai saya tebar di internet.Di forum - forum.
Setelah berapa jam ternyata tersebar 400 link.ya lumayan lah.. .

Terus lagi mencari backlink lewat forum ,web blog, dsb
sambil memantau di google webmaster

Dan hasilnya tadi pagi ..
saya buka website saya
tercantum

" Bandwidth Limit Exceeded "



Oh tidak. . .hehehe.. .
ternyata kebanjiran pengujung.. .. Untuknya tidak kebanjiran air BAH ..heheh
Sayangnya belum sempet ngeping.. .
Langsung dah saya kontak CS hostingnya untuk tambah paketnya.
Kesimpulannya . .
Kita harus banyak - banyak action..
jangan membaca - membaca artikel melulu di internet ,baca boleh2 saja tambah wawasan tapi jangan keterlaluan sehingga banyak buyer yang lari dari kita. .dan sebarkan link anda
Tandai target keyword anda..
Optimalkan..seOptimal mungkin

Good Luck. .

Bagikan artikel ini :

Comments (1)

waw.. mantap bro.. bagi-bagi dong caranya, di forum apa aja bar?

Post a Comment

Jika anda ingin bertukar link dengan saya,ataupun ingin blog ada mendapat backlink balik dari saya,tuliskan komentar anda di bawah ini. .:)