Assalamualaikum ..

" Tidak ada yang berkata anda tidak bisa,kecuali jika anda meremehkan diri anda sendiri!! "

Pusat Grosir Solo

17

Sudah lama tidak posting ,
Karena sudah ramai nya pengunjung situs Pusat grosir online yang saya buat.Hingga tidak dapat mengurus blog ini.

Pusat grosir,Pusat Grosir Solo,Pusat Grosir tanah abang,Grosir,Pusat Grosir blogPusat grosir yang terkenal di solo adalah PGS (Pusat Grosir Solo) ,letaknya dekat dengan kantor saya.Kebetulan di jalan slamet ryadi.

Pusat grosir solo yang pertama berada pada pasar Klewer,sekarang bertambah dengan hadirnya PGS .

Setiap harinya ada ratusan hingga ribuan pengunjung memadati Pusat Grosir Solo kebetulan saya juga punya banyak kenalan di sana mulai pedangang baju - baju hingga mukena.Tempat ini memang tepat sekali lokasinya di pinggiran kota karena masuk kawasan wisata.Dekat dengan kraton surakarta.
Jika bulan maulud tiba,Alun - alun Utara berubah menjadi "SEKATEN", yang asal mulanya dari nama " Syahadatain" yang berarti syahadat di bulan maulud.Pemrakarsa Sekaten tak lain adalah walisongo.Uniknya Pusat grosir ,jika malam hari berubah menjadi GALABO yaitu tempat makanan - makanan khas daerah solo.Disitu kita dapat santai,bertukar pikiran dan beristirahat .Sembari menikmati jajan khas kota solo.

Untuk yang bermain ke kota solo tak afdol kalo tidak mampir di Pusat grosir solo.
Jangan sungkan - sungkan mengkontak saya ,kalau lenggang pasti saya ajak jalan - jalan keliling kota .. heheh

Bagikan artikel ini :

Comments (17)

waww..kakak ku jualan di sana

semoga saya kalau ke cilacap bisa mampir ke sini....salam kenal,mas.

Wah salam kenal dan keliling baca dulu nih sambil nikmati template nya

Semoga selalu sukses dengan b isnisnya Boz

wowwww..tawaran yang menggiurkan heheh, tmkasih mas akbar, langsung masuk ke daftar jalan2 nih :), salam sukses.

dari Solo ya Mas ? Alhamdulillah, kebetulan mudik saya juga ke solo.
Trims sekali atas kunjungannya.
Salam kenal dan sukses selalu :)

ada kaos polos grosiran ga ya?

PGS kalau dijakarta PGC (Pusat Grosir Cililitan) :D moga aja ada rezeki bisa maen ke PGS

Wah Terima kasih banget infonya dan kunjungan balasan from Dj Black Inspirations.
Hanya Kontibusi Koment yang bisa aku berikan

Wah, harganya dibanding pasar klewer yang lama mending mana mas ?.
thanks for share :)

solo mas? waduh lemah lembut nih!! salam kenal wae yo!! ntar klo ke solo tak mampir

nophindahoz : belum ada .. :)

Peluang Bisnis | Ricky : relatif.. tergantung yang anda cari pak

all : Ke solo wajib mampir lho .. hehe

wahhh.. cucok nih :) insyaAllah kalau ke Solo lagi... mampir deh hehehhe

Pusat Grosir Solo, dimana nih tempatnya mas? lama sekali saya ngga mampir ke kota solo.
Salam kenal dan sukses selalu.

Nanti dec..kalau jalan-jalan ke kota Solo nyempatkan mampir Mas.

Sukses dengan bisnisnya mas.... maju terus...

Sukses dengan bisnisnya ya shob

Post a Comment

Jika anda ingin bertukar link dengan saya,ataupun ingin blog ada mendapat backlink balik dari saya,tuliskan komentar anda di bawah ini. .:)